Selasa, 25 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Events
icon featured
Events

Peserta Vaksinasi Bertambah Bisa Daftar di Lokasi Kantor Radar Jombang

03 Desember 2021, 07: 00: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Peserta Vaksinasi Bertambah Bisa Daftar di Lokasi Kantor Radar Jombang

Share this      

JOMBANG – Jumlah peserta vaksinasi yang sudah mendaftar semakin bertambah. Hingga kemarin (2/12), tercatat 80 orang lebih. Peserta juga bisa mendaftar di lokasi saat hari H nanti  dengan membawa fotokopi KTP atau KK bagi dosis 1 dan kartu vaksin bagi dosis 2.

Sekretaris panitia M Faisol menjelaskan, antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Jawa Pos Radar Jombang cukup tinggi. Pihaknya masih bisa menerima pendaftaran pada pelaksanaan, Minggu (5/12) nanti. ”Bagi peserta yang belum mendaftar kami imbau segera mendaftar melalui WA 0822 4409 9176,’’ ujarnya, kemarin.

Kepala Dinkes Jombang drg Budi Nugroho, mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi ini dengan menyediakan 300 kuota, baik dosis 1 maupun dosis 2. ”Anak anak usia 12-17 tahun juga dapat mengikuti vaksinasi Covid-19. Caranya cukup membawa fotokopi KK,’’ papar dia.

Baca juga: Bangga Jadi Guru

Ia menjelaskan, vaksinasi sangat penting. Selain untuk menekan persebaran Covid-19 juga untuk membentuk antibodi sebagai benteng pertahanan dalam tubuh. ”Sesuai anjuran pemerintah, vaksinasi Covid-19 ini untuk memutus penyebaran virus. Untuk itu kami sarankan bagi yang belum silahkan mendaftar,’’ pungkasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia