Sabtu, 04 Dec 2021
Radar Jombang
Home / Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Kejutan Indah, Berharap Bank Jatim Semakin Maju

25 November 2021, 17: 34: 41 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Kejutan Indah, Berharap Bank Jatim Semakin Maju

Share this      

SEMENTARA ITU, dua pemenang, Evi Cahyaningtyas Dwi Hariani, nutrisionis RSUD Jombang dan Meridian Geodesi, dokter RSUD Ploso, menyampaikan terimakasih kepada Bank Jatim. Keduanya berharap, Bank Jatim semakin maju dan berkembang.

Evi mengaku sudah menjadi nasabah Bank Jatim 10 tahun. ’’Awalnya, memang kewajiban karena berhubungan dengan pay roll atau pengganjian. Namun lama kelamaan sudah menjadi kebutuhan menabung di Bank Jatim,’’ ujar Evi Cahyaningtyas Dwi Hariani, pemang undian Simpeda Rp 100 juta.

Evi tak menyangka memenangkan undian. Namun ia sangat berterima kasih dan berharap Bank Jatim semakin maju dan berkembang. ”Ini merupakan kejutan indah dari Bank Jatim, semoga terus bisa memotivasi,’’ ucapnya. 

Baca juga: Perbaikan Jalan Rusak Dampak Jembatan Baru Ploso

Kejutan Indah, Berharap Bank Jatim Semakin Maju

Hal senada disampaikan Meridian Geodesi, dokter RSUD Ploso. Ia merasa bersyukur memenangkan hadiah Rp 50 juta dari Bank Jatim. ”Saya sebelumnya tidak menyangka, Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi motivasi,’’ ujarnya.

Warga Desa Sengon, Kecamatan Jombang ini menjadi nasabah Bank Jatim sejak 2005. ”Saya suka dengan Bank Jatim karena pelayanannya cepat sehingga bisa menunjang kebutuhan nasabah,’’ ujarnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia