Jumat, 03 Dec 2021
Radar Jombang
Home / Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Bank Jatim Cabang Jombang Beri Kado Spesial di Hari Kesehatan Nasional

Dua Tenaga Kesehatan Menangkan Undian

25 November 2021, 17: 36: 32 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Bank Jatim Cabang Jombang Beri Kado Spesial di Hari Kesehatan Nasional

Share this      

JOMBANG – Bertepatan dengan momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Bank Jatim Cabang Jombang memberikan kado spesial untuk tenaga kesehatan di Jombang. Dua orang tenaga kesehatan yang juga nasabah Bank Jatim berhasil memenangkan undian Simpeda Bank Jatim periode 2021. Total hadiah yang dimenangkan Rp 150 juta

Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang Soviatie menyampaikan, pada undian Simpeda Bank Jatim 2021 ini total undian hadiah sebesar Rp 6,65 miliar dengan rincian masing masing Rp 100 juta dan Rp 50 juta kepada nasabah di 41 cabang bank Jatim serta grand prize senilai Rp 500 juta.

Untuk Kabupaten Jombang sendiri, ada dua pemenang undian Simpeda Bank Jatim 2021. Pertama, Evi Cahyaningtyas Dwi Hariani, nutrisionis RSUD Jombang. Dia memenangkan undian Simpeda Rp 100 juta. Kedua, Meridian Geodesi dokter di RSUD Ploso yang memenangkan undian Rp 50 juta. ”Alhamdulillah, ini bertepatan dengan HKN dan kedua pemenang dari Jombang adalah tenaga kesehatan,’’ ujarnya, kemarin (24/11).

Baca juga: Tak Cuma Jalan, Jembatan Ikut Hancur

Bank Jatim Cabang Jombang Beri Kado Spesial di Hari Kesehatan Nasional

Soviatie menegaskan, undian dilakukan secara profesional dan transparan. Pengundian dilakukan direktur Bank Jatim bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa di hotel Grand City Surabaya, Minggu (14/11). ”Bahkan yang memencet tombol undian adalah perwakilan nasabah. Dan kebetulan untuk Jombang yang menang adalah dua tenaga kesehatan,’’ tambahnya.

Ia menyampaikan selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan yang sudah berjuang menjadi garda terdepan penanggulangan Covid-19 di Indonesia.   ”Ini rezeki beliau, semoga hadiah ini bermanfaat dan dapat menginspirasi tenaga kesehatan lain untuk nabung di Bank Jatim,’’ terangnya.

Ia juga berharap kepada ASN dan tenaga kesehatan lain untuk ikut menabung di Bank Jatim. Sebab menabung di Bank Jatim akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya berpeluang mendapatkan hadiah undian. ”Undian Simpeda ini kami laksanakan setiap tahun,’’ tegasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia