Senin, 17 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah
Sertijab Kepala Cabdin Wilayah Jombang

Lanjut dan Sempurnakan Program 4G

14 Januari 2022, 09: 05: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Lanjut dan Sempurnakan Program 4G

Share this      

JOMBANG - Srihartati berupaya untuk mewujudkan pendidikan di Kabupaten Jombang menjadi lebih baik. Dengan melanjutkan program yang sudah berjalan, dan memperbaiki program yang belum sempurna.

”Kami akan melanjutkan program pimpinan sebelumnya, kalau memang baik dilakukan, kalau kurang baik kita sempurnakan,” katanya usai sertijab di SMKN 3 Jombang, kemarin.

Visi penguatan karakter dan inovatif dilanjutkan dengan program unggulan 4G. Gerakan vaksinasi Jombang mendapatkan peringkat vaksinasi terbaik ke lima se-Jatim. Sebanyak 99 persen siswa dan guru sudah menjalani program vaksinasi.

Baca juga: Tak Jadi Dibeli, Kades dan Pemilik Lahan Wadul Dewan

Lanjut dan Sempurnakan Program 4G

G yang kedua adalah gerakan istighotsah. Tidak hanya mampu di bidang intelektual, tapi juga diperkuat dengan keimanan, dan nilai keagamaan yang kental. G yang ketiga adalah gerakan tertib administrasi. Lembaga SMA SMK harus tertib administrasi, harus memiliki buku induk yang mencatat semua hal. Termasuk mutasi siswa. Tertib administrasi juga dilakukan sebagai bekal laporan prestasi baik yang diraih tingkat provinsi maupun nasional.

G yang terakhir adalah gerakan inovasi. Masing-masing sekolah yang dipimpin kepala sekolah harus memiliki inovasi yang bagus. Sekolah yang terus berinovasi akan diberikan penghargaan dari Cabang Dinas Pendidikan Jombang.

”Kami akan pelajari 4G yang sudah digagas pimpinan lama. Yang baik kita teruskan, yang kurang baik kita sempurnakan,” jelasnya.

Kepada ketua MKKS baik SMA/SMK negeri dan swasta, ia berharap dapat bersinergi yang baik dengan cabdin wilayah Jombang. ”Mudah-mudahan kami dapat bersinergi dengan baik,” ucapnya.

(jo/wen/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia