Sabtu, 04 Dec 2021
Radar Jombang
Home / Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab: Insya Allah Minggu Depan

Terkait Hasil Seleksi JPTP

08 Oktober 2021, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab: Insya Allah Minggu Depan

Hj Mundjidah Wahab Bupati Jombang

Share this      

BUPATI Jombang hingga kemarin belum melantik sejumlah pejabat terpilih untuk lima yang kosong hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Orang nomor satu di Jombang ini hanya menyebut prosesnya tak lama lagi.

“Jadwal pelantikan kita masih ngatur waktu, Insya Allah minggu depan,” terang Bupati Mundjidah Wahab saat ditemui di Gedung DPRD Jombang, kemarin (7/10). Kendati telah menyampaikan sedikit waktu pelantikan, namun pihaknya belum mau berterus terang soal kapan tanggal dan hari dilakukannya pelantikan untuk lima posisi jabatan yang kosong tersebut.

Bupati hanya menyebut, masih memperhitungkan hari tertentu. “Minggu depan kan ada Senin sampai Sabtu, ditunggu saja, kita cari hari baik,” ucapnya. Ia menyebut proses pengisian telah memasuki tahap akhir dan telah mengantongi izin dari KASN. Hanya memang Mundjidah masih perlu waktu untuk melakukan penataan pejabat.

Baca juga: Harga Kedelai Naik, Pengusaha Tahu di Jombang Kelimpungan

Hal itu berkaitan dengan dampak yang ditimbulkan dari pergeseran pejabat baru.Pada pelantikan nanti, memang diperuntukan lima jabatan kosong sebagaimana hasil seleksi JPTP. Namun, hal itu berdampak pada sejumlah jabatan lain di bawahnya. “Kosongnya memang lima, bawahnya kan terus naik harus menata itu, sabar dulu,” pungkasnya.

(jo/fid/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia