Selasa, 25 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Empat Klub Jombang Tumbang, Klub Pacitan Tembus 8 Besar

Kejurprov Voli Jatim

03 Desember 2021, 08: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Empat Klub Jombang Tumbang, Klub Pacitan Tembus 8 Besar

Share this      

JOMBANG – Harapan klub voli asal Jombang untuk juara di kandang sendiri pupus. Itu setelah The Big Star putra gagal masuk delapan besar kejurprov voli Jatim. Pada babak 16 besar di GOR Merdeka Jombang, kemarin, The Big Star kalah 1-2 dari Aruna Putra Gambiran Banyuwangi.

”Anak-anak sudah bermain bagus, kedua tim sama-sama kuat, kita kurang beruntung,” kata Dewi Wulandari, pelatih The Big Star Catak Gayam Mojowarno.

Pada set pertama, The Big Star kalah 19-25. Set kedua menang 25-20. Dan set ketiga kalah 12-15.

Baca juga: MKKS SMP Negeri Jombang Bantu Siswa Korban Puting Beliung

Agus Budi Hartono, wakil ketua harian PBVSI Jombang, mengapresiasi penampilan The Big Star yang bisa lolos ke 16 besar. Namun untuk menjadi jawara, perlu ditambah lagi latihan dan jam terbangnya. Ia minta seluruh tim legowo. ”Harus banyak latihan lagi, jangan sampai kalah disini terus semangatnya kendor,” pesannya.

Sementara itu, klub IVOP Pacitan berhasil masuk delapan besar. Baik tim putra maupun putri. Sejak babak penyisihan, IVOP sudah terlihat unggul. Pada hari pertama (29/11), IVOP Pacitan putri berhasil menaklukkan Adiluhung Kediri dengan skor telak 2-0. Sedangkan IVOP Pacitan putra menang melawan RBC Polres Gresik dengan skor 2-0.

Di hari kedua menuju 16 besar, IVOP Pacitan putri berhasil mengalahkan The Big Star Jombang dengan skor 2-0. Sedangkan tim putra IVOP Pacitan mengalahkan Boma Bojonegoro dengan skor akhir 2-0.

Pada perebutan tiket delapan besar, IVOP Pacitan baik putra maupun putri kembali unggul. Tim putri mengalahkan Sniper Mojokerto dengan skor 2-0. Tim putra mengalahkan Joyoboyo Kediri juga dengan skor 2-0.

(jo/wen/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia