alexametrics
28.4 C
Jombang
Thursday, May 19, 2022

CATEGORY

Tokoh

Endah Widiastuti, Staf Keuangan yang Hobi Memasak juga Terapis Akupuntur

Di tengah kesibukannya sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang, Endah Widiastuti, S.Kep.,Ns.,MH.,AKP merupakan wanita pekerja keras. Sebagai salah satu pegawai yang memiliki jabatan strategis di dinas, ia mengaku tak gengsi untuk menjajakan mengantarkan pesanan makanan atau jus yang ia buat sendiri.

Fathmah Muthi’ah, Qori Nasional yang Ingin Jadi Qori Internasional

Saat ini, Fathmah tengah menempuh pendidikan sarjana di Institute Ilmu Quran Jakarta. Sembari kuliah, ia sering diminta menjadi juri ataupun instruktur tilawah privat di wilayahnya. ”Saya ingin mengejar cita-cita yang belum tercapai, yakni berlanjut ke kancah internasional. Karena terakhir, saya ikut lomba di Pontianak 2019 juara 3 tingkat nasional,’’ paparnya.

dr Yvonne Sarah Katini Bintaryo, Ortopedi Wanita Pertama di Indonesia,

dr Yvonne Sarah Katini Bintaryo, SpOT-Spine merupakan salah satu dokter spesialis ortopedi senior yang bertugas di RSUD Jombang. Ia merupakan dokter spesialis ortopedi wanita pertama di Indonesia.

Puspita Indriani, Guru Bahasa Jawa yang Multitalenta dan Berprestasi

”Para murid memiliki hasrat yang berbeda pada masing-masing pribadinya, jadi saya sebagai guru hanya membantu sekaligus mengarahkan menjadi lebih baik sesuai dengan kemampuan saya,” ungkap warga Desa Dapurkejambon, Kecamatan Jombang ini.

Warsubi Ketua AKD, Jaga Kekompakan Kades, Jalin Sinergi Semua Lini

”Fokus kita selama lima tahun ke depan, menjalin hubungan silaturahmi dengan baik, kemudian kerjasama dengan semua lini, ujar kades yang terpilih tiga kali ini kepada Jawa Pos Radar Jombang, kemarin (30/4).

Semua Dapat Sangu

Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang, HM Syarif Hidayatullah ST MMT (Gus Sentot), selalu menyiapkan banyak uang pecahan kala Hari Raya Idul Fitri. Utamanya untuk anak-anak yang berlebaran ke rumahnya. "Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap anak yang lebaran ke rumah pasti saya beri sangu," kata Pengasuh Asrama Sulaiman Bilqis PP Darul Ulum Rejoso ini, kemarin.

Arifah: Saya Mengabdi untuk Warga Desa Jatirejo

”Saya berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas  seorang pemimpin di desa,” ucap ibu satu anak ini.  Menjabat sebagai pimpinan di desa, Arifah juga dituntut tegas, disiplin dan berwibawa. Namun pembawaannya yang murah senyum, serta ceria, membuat batasan antara atasan dan bawahan nyaris tak terlihat.

Shofwatal Qolbiyyah, Belajar Tilawah sejak Dini, Qori’ah Asli Jombang

NAMA Hj Shofwatal Qolbiyyah, sudah banyak dikenal dalam dunia tilawah. Perempuan kelahiran 13 April 1978 ini sudah belajar tilawah sejak kecil dari sang ayah tercinta. Ayahnya merupakan qori' internasional tahun 1971 di Kuala Lumpur, Malaysia dan qori nasional tahun 1974 juara 1 di Surabaya.

Inni Amami, Guru Seni yang Berprestasi nan Menginspirasi

Inni Amami merupakan guru seni berprestasi dari SMPN 3 Jombang. Kemampuannya mengajar telah sukses mencetak generasi siswa-siswi berprestasi di bidang seni. ”Saya hanya mengarahkan murid sesuai dengan hasratnya di bidang kesenian tari, drama dan musik.” ungkap warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Jombang ini.

Wiwik Astutik Kepala Sekolah SMPN 2 Ngoro: Tegas, Disiplin dan Inspiratif

Wiwik Astutik: Tegas, Disiplin dan Inspiratif

Berita Terbaru

/