Jumat, 19 Apr 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Tiga Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Pengendara Tewas

26 Maret 2019, 19: 20: 23 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Ilustrasi; kecelakaan lalu lintas

Ilustrasi; kecelakaan lalu lintas (Google Image)

JOMBANG - Kecelakaan maut melibatkan tiga pengendara motor terjadi di Jalan Raya   Pundong, Kecamatan Diwek. Akibat kejadian ini, Imroatul Awalul Khumaidah, 21, mahasiswa asal Desa Pesanggrahan, Kecamatan Gudo tewas. 

”Satu korban mengalami luka parah dan meninggal di RSUD Jombang, satu korban lainnya masih menjalani perawatan,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman (25/3) kemarin.

Kejadian bermula sekitar pukul 16.30. Korban Imroatul Awalul Khumaidah berjalan dari arah utara ke selatan mengendarai motor Honda Supra nopol S 5737 ZA. Nahas saat melintas di Jalan Raya  Pundong, motor korban bersenggolan dengan kendaraan di depannya yang tidak diketahui nopolnya. ”Diduga korban akan mendahului tapi bodi kendaraannya tersenggol,” imbuh Sulaiman.

Akibatnya, laju kendaraan korban oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Honda Beat nopol S 3351 OJ yang dikendarai Luluk Widyati, warga Desa Keras, Kecamatan Diwek berjalan dari arah berlawanan.

Seketika tubuh keduanya terpelanting ke aspal. Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah warga berdatangan dan menghubungi petugas. Sejumlah petugas Satlantas Polres Jombang tiba di lokasi dan segera mengevakuasi korban ke Rsud Jombang.

Meski sempat menjalani perawatan, namun nyawa Imroatul Awalul Khumaidah tak tertolong. Sementara, Luluk Widyati mengalami luka dan masih menjalani perawatan. Petugas mengamankan kendaraan yang terlibat ke kantor Satlantas Polres Jombang. ”Dugaan awal, korban kurang hati-hati saat mendahului kendaraan di depannya, namun untuk pastinya menunggu hasil pemeriksaan,” singkat Sulaiman. (*)

(jo/naz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia