Jumat, 19 Apr 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Terlindas Truk di Jalan Raya Tunggorono, Warga Desa Plandi Tewas

26 Maret 2019, 19: 17: 12 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Ilustrasi; kecelakaan lalu lintas

Ilustrasi; kecelakaan lalu lintas (Google Image)

JOMBANG – Mochammad Mohan Rahman, 41, warga Desa Plandi, Kecamatan Jombang seketika meregang nyawa. Itu setelah motornya ditabrak truk di Jalan Raya Tunggorono, Kecamatan Jombang, Sabtu (23/3). Korban mengalami luka parah setelah tubuhnya terlindas truk.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Vega nopol S 3138 XK berjalan dari arah utara menuju selatan. Sekitar pukul 17.40, saat tiba di lokasi kejadian, di depannya melaju melaju dua kendaraan truk yang belum diketahui nopolnya. Dalam situasi seperti itu, korban memacu motornya ke arah kanan hendak mendahului.

Nahas, saat posisinya masih beriringan dengan truk, dari arah depan melaju kendaraan yang belum diketahui nopolnya. Korban seketika membanting setirnya ke arah kiri dan menabrak bodi belakang truk. Akibatnya tubuh korban pun terpental ke aspal bersama dengan motornya.

Karena jarak yang terlalu dekat, dari arah belakang melaju kendaraan truk lainnya dan melindas tubuh korban hingga mengalami luka parah. Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah warga berdatangan memberikan pertolongan, sayang nyawa korban tak bisa tertolong. ”Korban meninggal di lokasi,” imbuh Sulaiman.

Tak lama, sejumlah petugas Satlantas Polres Jombang tiba di lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Jombang berikut motor korban. ”Kita masih dalami TKP, dugaan awal, korban kurang berhati-hati saat mendahului,” singkat Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang. (*)

(jo/naz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia