Minggu, 20 Jan 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Truk vs Motor di Jalan Raya Gempollegundi, Dua Pengendara Terluka

31 Desember 2018, 14: 54: 10 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Salah satu korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Gempollegundi, Gudo dibawa ke UGD RSUD Jombang

Salah satu korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Gempollegundi, Gudo dibawa ke UGD RSUD Jombang (M.Nasikhuddin/Jawa Pos Radar Jombang)

JOMBANG – Nasib apes dialami Yudiono, 46, dan Komsati, 43, pasutri asal Kecamatan Jombang harus menjalani perawatan di rumah sakit. Menyusul insiden kecelakaan di Jalan  Raya Desa Gempollegundi, Kecamatan Gudo.

”Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, lukanya cukup serius,” beber Kanitlaka Polres Jombang Iptu Sulaiman (30/12) kemarin. Dielaskan, kejadian bermula sekitar pukul 11.30 keduanya tengah berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6160 OT dari arah selatan ke utara (kota).

Saat melintas di jalan Raya Dusun Legundi, Desa Gempollegundim, Kecamatan Gudo diduga dari arah depan berpapasan dengan pengendara lain yang belum diketahui nopolnya.

Menghindari benturan kendaraan, Yudiono pun membanting setirnya ke arah kiri dan menabrak pohon, selanjutnya kendaraanya terpental ke kanan dan terserempet truk yang belum diketahui nopolnya berjalan dari utara ke selatan.

Tubuh keduanya terpelanting ke aspal hingga mengalami luka cukup serius. Sejumlah warga sekitar pun segera berlarian menolong korban dan menghubungi Polsek Gudo.

Keduanya pun dilarikan ke RSUD Jombang untuk menjalani perawatan. Pantauan di lokasi, nampak pasangan pasutri ini tak sadarkan diri. Komsati sendiri mengalami pendaharan cukup parah di bagian kepala. (*)

(jo/naz/mar/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia