Selasa, 11 Dec 2018
radarjombang
icon featured
Jombang Banget

Kampoeng Djawi Wonosalam; Tempat Favorit Outbond

26 November 2018, 11: 53: 01 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Outbond jenis flying fox yang diikuti kru Jawa Pos Radar Jombang di Kampoeng Djawi

Outbond jenis flying fox yang diikuti kru Jawa Pos Radar Jombang di Kampoeng Djawi (MARDIANSYAH TRIRAHARJO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

JOMBANG – Kampoeng Djawi juga menjadi tempat favorit untuk outbond. Tak hanya dari Jombang, banyak lembaga/perusahaan negeri/swasta dari luar daerah melakukan pelatihan pengembangan sumber daya manusia di sini.  

Selain memiliki arsitektur khas Jawa, berbagai fasilitas dan program yang ditawarkan begitu menarik. Sehingga banyak  lembaga  dan perusahaan melakukan pelatihan untuk karyawannya di sini.

Seperti yang dilakukan Jawa Pos Radar Jombang pekan lalu (17-18/11). Selain menikmati alam Wonosalam, berbagai program permainan untuk menguatkan silaturahmi, kerjasama dan kinerja juga dilakukan di Kampoeng Djawi.

Outbond jenis high rope yang diikuti kru Jawa Pos Radar Jombang di Kampoeng Djawi

Outbond jenis high rope yang diikuti kru Jawa Pos Radar Jombang di Kampoeng Djawi (MARDIANSYAH TRIRAHARJO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Fasilitas pertama yang dijajal tim Jawa Pos Radar Jombang adalah permainan luar ruangan Paintball Gun. Permainan ini begitu menantang sebab dibutuhkan kerjasama tim dan keberanian untuk menyelesaikan misi.

Selain berjibaku di areal hutan yang telah didesain sedemikian rupa, permainan perang Painball Gun ini menggunakan senjata ini sangat asyik dan menantang. Tim Jawa Pos Radar Jombang begitu menikmati permainan ini.

Ada pula api unggun. Tak hanya menguji konsentrasi, berbagai permainan juga dilakukan sepanjang acara api unggun ini. Keesokan paginya tim berkesempatan menjelajah hutan pinus, sungai dan air terjun tak jauh dari lokasi Kampoeng Djawi.

Liburan di Kampoeng Djawi ini ditutup dengan permainan outbond dan flyingfox yang harus dilalui secara individu. Selain fasilitas  kolam renang, bagi yang gemar bernyanyi juga disediakan ruang karaoke. (*)

(jo/ric/mar/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia