Rabu, 12 Dec 2018
radarjombang
icon featured
Hukum & Kriminal

Cegah Istri Keluar Malam, Seorang Warga Perak Justru Dibogem

10 November 2018, 16: 27: 02 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

ilustrasi penganiayaan

ilustrasi penganiayaan (ISTIMEWA)

JOMBANG – Bermaksud menghadang istrinya yang pergi dengan laki-laki lain, Teguh Hadi Raharjo, 45 alias Alex  justru jadi bulan-bulanan pria yang diduga teman dekat istrinya.

Insiden ini terjadi di salah satu SPBU di Kecamatan Perak, Jumat (9/11) dini hari kemarin. Jumat dini hari korban mendengar nada panggilan dari HP milik istrinya yang bernama Nine Emi Heraesti, 35.

Meski waktu sudah malam, istri korban tetap mengangkat telepon itu. “Saat itu juga korban ini mendengar istrinya berbicara dengan seorang laki-laki di telepon itu,” terang Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto.

Korban curiga lantaran setelah mengangkat telepon, sang istri bergegas keluar rumah tanpa pamit. “Korban yang curiga berusaha membuntuti,” lanjutnya. Kecurigaan korban terbukti, sampai di SPBU sang istri ternyata telah ditunggu pria bernama Basori, 48, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Melihat istrinya masuk ke mobil Basori, Teguh hadi langsung menghadangnya. Basori pun keluar mobil, dan kedua orang ini terlibat adu mulut. Hingga akhirnya terjadi pemukulan yang dilakukan Basori kepada Teguh Hadi.

“Korban ditinju pada bagian rahangnya sebanyak dua kali, serta beberapa kali pukulan ke arah lengan,” lanjut Untung. Belum puas, pelaku juga melayangkan tendangan ke perut korban saat Teguh sedang tersungkur ke tanah.

Perkelahian ini berhenti setelah Nine istri korban dibantu seorang penjual pentol melerai keduanya. “Setelah itu pelaku lari dan korban langsung melaporkan kejadiannya kepada Polsek Perak,” sebutnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan belum dilakukan penangkapan kepada pelaku. “Untuk pelaku belum kita tangkap, tapi sudah kita layangkan surat pemanggilan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (*)

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia