Jumat, 16 Nov 2018
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Pantau Tes CPNS, DPRD Jombang Tak Temukan Kendala

Senin, 05 Nov 2018 15:00 | editor : Binti Rohmatin

IKUT PANTAU: Kalangan DPRD Jombang ikut memantau CPNS di Simpang Lima Gumul kemarin. 

IKUT PANTAU: Kalangan DPRD Jombang ikut memantau CPNS di Simpang Lima Gumul kemarin.  (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

JOMBANG – Kalangan DPRD Jombang melakukan pemantauan tes CPNS yang diikuti ribuan peserta asal Jombang di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG), Kabupaten Kediri, Sabtu (3/11) lalu.

DPRD ingin memastikan tahapan seleksi kompetisi dasar (SKD) itu tak ada kendala. Rombongan yang ikut dalam sidak itu adalah komisi A DPRD Jombang, dan dua wakil ketua DPRD Masud Zuremi dan Minardi.

Selain memantau jalannya tes CPNS, mereka juga menemui petugas Panitia Seleksi Daerah (Panselda) dan bertanya kendala apa yang dihadapi.

"Pemantauan ini juga sebagai kewajiban kami sebagai DPRD dan Alhamdulillah pada hari ke tiga atau hari terakhir ini berjalan dengan lancar. Baik dari persiapan, pelaksanaan maupun fasilitas alhamdulilah tidak ada kendala," ujar Mas'ud Zuremi kemarin.

Dia berharap seluruh formasi untuk Pemkab Jombang dapat terisi tanpa ada yang kosong. "Kami berharap sebisa mungkin terpenuhi semua formasinya dan utamanya warga Jombang sendiri. Kami juga mengapresiasi karena penilaian juga transparan yang dapat langsung dipantau dari layar," pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Jombang Mundjidah Wahab juga memantau langsung tes CPNS pada hari pertama. Formasi CPNS di Pemkab Jombang sejumlah 428 dengan beberapa bidang jabatan, seperti pendidikan, kesehatan dan teknis. Sedangkan jumlah peserta tes CPNS sejumlah 4.191 orang. (*)

(jo/ang/bin/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia