Rabu, 14 Nov 2018
radarjombang
icon featured
Events
Hari Pahlawan

Langganan Koran Jawa Pos, Gratis Buku Jejak Laskar Hizbullah Jombang

Rabu, 31 Oct 2018 12:49 | editor : Binti Rohmatin

Cover buku Jejak Laskar Hizbullah Jombang

Cover buku Jejak Laskar Hizbullah Jombang (FOTO: IST)

JOMBANG - Menyambut Hari Pahlawan 10 November, Jawa Pos Radar Jombang memberikan hadiah langsung bagi pembaca setia, melalui program Langganan Koran Berhadiah Buku, langsung tanpa diundi.

Pembaca setia Jawa Pos Radar Jombang yang ingin mengikuti program ini caranya mudah. Cukup berlangganan koran selama satu bulan bayar di depan seharga Rp 165 ribu, akan mendapat hadiah langsung sebuah buku Jejak Laskar Hizbullah Jombang, Yon 39/ Condromowo, STM Surabaya Divisi I Jawa Timur.

Periode berlangganan mulai 1 hingga 30 November 2018. Program ini berlaku bagi pelanggan lama yang sebelumnya sudah berlangganan, maupun pelanggan baru terhitung sejak bulan November 2018.

Selain bisa berlangganan melalui Bagian Pemasaran Koran di Kantor Jawa Pos Radar Jombang, para pelanggan juga bisa menghubungi agen-agen koran terdekat.

Sosialisasi program Langganan Koran Berhadiah Buku bagi para agen koran dan mitra pemasaran sudah dilakukan kemarin. Ada beberapa agen Jawa Pos Radar Jombang yang hadir mewakili rekan-rekannya.

Acara itu juga merupakan silaturahmi dan pertemuan rutin agen koran yang diadakan Bagian Pemasaran.

“Kami sampaikan terimakasih kepada pembaca dan pelanggan setia Jawa Pos Radar Jombang. Harapan kami, program ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Moch. Faisol, Koordinator Pemasaran. Untuk informasi lengkap bisa menghubungi kantor di 0321-875137 atau melalui WA : 0822.4409.9176. (*)

(jo/ric/bin/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia