Jumat, 16 Nov 2018
radarjombang
icon featured
Hukum & Kriminal

Innalillahi…..Guru Tari Ini Tewas setelah Ditabrak Truk

Rabu, 30 Aug 2017 09:30 | editor : Binti Rohmatin

Korban kecelakaan

Korban kecelakaan (MARDIANSYAH TRIRAHARJO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

PLANDAAN – Kecelakaan maut terjadi di jalan Dusun Padangan, Desa/Kecamatan Plandaan.

Motor Suzuki Smash nopol S 2243 YO yang dikendarai Ikamela Dian Rahma, 27, asal Desa Bangsri, Kecamatan Plandaan, bertabrakan dengan sebuah truk bermuatan buah nopol AG 8815 UE yang disopiri Hanny Sugianto, 46, asal Desa Kedu, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Akibat peristiwa ini, pengendara motor tewas saat menjalani perawatan di RSUD Jombang.

Kapolsek Plandaan AKP Gatot Sudioto mengatakan, peristiwa itu terjadi Senin (28/8) menjelang petang. ’’Kecelakaan terjadi saat truk melaju dari arah barat menuju timur.

Saat masuk wilayah Dusun Padangan, truk terlalu banyak mengambil lajur kanan.

Dari arah berlawanan, ada guru SMAN Plandaan yang mengendarai motor. Akhirnya terjadi tabrakan,” kata Gatot, kemarin (29/8). Tabrakan menurutnya terjadi karena pengendara motor sudah tidak bisa menepi.

’’Ruang jalan yang dilewati dua kendaraan itu sempit. Akibat tabrakan itu, pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala,” lanjutnya.

Warga sekitar yang melihat ada kecelakaan, langsung berupaya membawa pengendara motor ke RS Al-Azis Tembelang. Namun karena luka yang dialami sangat parah, Ikamela harus dirujuk ke RSUD Jombang.

Namun sayang, saat dirawat secara intensif Ikamela meninggal dunia sekira pukul 20.30 WIB.

’’Hasil olah TKP, sopir truk diduga lalai saat berkendara. Haluan kendaraannya terlalu ke kanan. Untuk penanganan kasus ini kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas,” pungkas Gatot.

(jo/mar/bin/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia